Catatan ZoeL

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

https://zoelf.blogspot.com/2012/11/commonwealth-life-perusahaan-asuransi-jiwa-terbaik-indonesia.html

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia, asuransi terbaik

Apakah Anda sudah mengetahui tentang manfaat dari Asuransi Jiwa? Sepertinya untuk saat ini Anda harus lebih memperhatikan tentang sebuah asuransi jiwa Anda. Dijaman sekarang ini masih banyak rupanya orang yang meragukan atau mengacuhkan dengan asuransi jiwa. Padahal Asuransi Jiwa itu merupakan hal yang sangat penting untuk Anda miliki. Dengan memiliki asuransi jiwa Anda tentu akan meminimalisir resiko yang datang tanpa terduga, siapa yang tahukan musibah itu datangnya kapan? dan bahkan bisa saja keluar secara tiba-tiba, untuk itu dengan adanya Asuransi Jiwa maka Anda akan diberi perlindungan sehingga hal tersebut akan terasa lebih meringankan. Asuransi Jiwa pun akan memberikan manfaat untuk keluarga Anda. Keluarga lebih terjamin, jika adanya musibah yang terjadi kepada kepala keluarga maka dengan Asuransi Jiwa ada "Dana Cadangan" yang bisa membantu. Dan yang paling penting dengan adanya sebuah Asuransi Jiwa maka akan lebih menentramkan pikiran, terutama bagi Anda kepala keluarga pastilah memikirkan masa depan keluarga Anda, namun dengan memiliki asuransi jiwa anda bisa lebih tenang karena ada dana cadangan yang bisa keluarga Anda dapatkan jika sewaktu-waktu terjadi hal-hal yang tidak dikehendaki.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia, keluarga berasuransi

Setelah memberikan sedikit pengetahuan dan manfaat dari Asuransi Jiwa, kini yang selanjutnya terpikir kembali dibenak Anda tentu Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia. Kita tahu bahwa tidak semua perusahaan asuransi jiwa bisa dipercayai, namun Anda perlu percaya terhadap perusahaan asuransi jiwa yang satu ini yaitu Commonwealth Life. Commonwealth Life sendiri memiliki visi yaitu menjadi perusahaan penyedia asuransi jiwa terbaik di Indonesia, yang terbaik dalam pelayanannya. Beberapa pelayanan yang perlu Anda ketahui yaitu Commonwealth Life memberikan pelayanan berupa fasilitas yang nyaman bagi konsumen, diantaranya :

1. Virtual Account
Fasilitas Pembayaran Premi Asuransi
Kembali Commonwealth Life memberikan kemudahan bagi Nasabahnya dalam pembayaran premi asuransi. Mulai Agustus 2008, Nasabah Commonwealth Life dapat melakukan pembayaran premi asuransi lanjutan, Top Up maupun biaya lainnya melalui terobosan baru "Virtual Account", hasil kerjasama dengan PermataBank.
Dalam sistem ini setiap Nasabah Commonwealth Life akan mendapatkan 16 digit nomor "Virtual Account" yang unik dan berbeda antar satu dengan yang lainnya sesuai dengan nomor polis asuransi mereka. Nomor virtual account ini terdiri dari:

Nomor Kode Bank : 4 angka pertama yaitu 8822
Nomor Polis : 12 angka

2. Auto Debit
Fleksibel Menentukan tanggal Pendebetan (antara tanggal 1 sampai 28 tiap bulannya)
Bagi Anda pemegang polis yang menggunakan metode pembayaran dengan cara direct debit melalui kartu kredit, dengan adanya fasilitas ini Commonwealth Life memberikan kemudahan untuk Anda menentukan sendiri tanggal pendebetan yang ingin dilakukan. Dengan begitu makin banyak Nasabah yang merasakan kenyamanan mengatur jadwal pembayaran premi mereka sehingga menjamin pembayaran premi tepat waktu.

3. Loyality Card
Loyalty card merupakan kartu identitas bagi Nasabah Commonwealth Life untuk produk individu. Dengan satu kartu ekstra manfaat, mendapatkan berbagai Services informasi tentang polis Anda secara online melalui Customer e-Services, memberikan fasilitas tambahan dengan diskon menarik di berbagai merchant Commonwealth Life serta Promo Ekslusif, yang informasinya dapat diketahui melalui CommWorld (buletin 3 bulanan untuk Nasabah Commonwealth Life).

kartu Commonwealth Life
Nah itulah review tentang Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia. Dan ini bisa menjadi referensi baik untuk Anda. Banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan bergabung di Commonwealth Life.
Copyright © 2014 Catatan ZoeL Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved