Catatan ZoeL

Theme Amazon SEO Friendly AGC Fast Loading Wordpress

https://zoelf.blogspot.com/2012/10/theme-amazon-seo-friendly-agc-fast.html

Theme Amazon. Dengan semakin banyaknya orang mengais rejeki dari program affilate amazon, maka banyak orang yang mencari theme terbaik yang bisa digunakan untuk menjual produk-produk amazon. Memang sih tidak sedikit juga yang bermain amazon dengan menggunakan blogspot, namun banyak para master amazon lebih menyarankan dengan menggunakan CMS wordpress, karena selain user friendly dalam pengoperasiannya, CMS wordpress pun lebih baik dari segi SEO nya atau lebih dikenal dengan sebutan SEO friendly.

Yang namanya bermain Amazon, tentu tidak pas jika tidak menggunakan AGC (auto generate content). Nah saya sangat merekomendasikan deh Anda menggunakan theme karya virtarich (theme-id) yang namanya Zonfinder Themes, Zonfinder memiliki AGC yang keren, smua link menuju track-id amazon Anda. Dengan begitu akan lebih banyak penjualan Amazon Anda, siap-siap deh tuh panen dollar dari Amazon. :)

Dari tampilannya mirip seperti situs-situs search engine, seperti google.com. Pencarian yang akan dilakukan oleh pengunjung otomatis akan menyajikan produk amazon dengan ID punya Anda. Jika Anda masih belum kebayang kehebatan Zonfinder ini, silahkan lihat Demonya. Dan klik disini untuk melihat penjualan resminya.

Theme Amazon SEO Friendly AGC Fast Loading Wordpress, amazon theme keren

pada bagian kategori dan tag link sudah menuju halaman agc wordpress
jadi perjalanan agc kalau di gambar kan dalam format alur nya
link halaman index >> halaman agc
halaman single >> tag to menuju halaman agc
page>> list category>> link menuju ke halaman agc
related sidebar >> link menuju ke halaman agc

Keuntungan Zonfinder
1. Easy to use (semua pengaturan theme sudah tersaji di halaman admin, jadi ente tidak perlu mikirin kodingnya, tinggal pilih "Yes" or "No" di settingan theme" sungguh memudahkan untuk admin.
2. Auto Goldbox update every day. Amazon Gold Box merupakan produk gila-gilaan dari Amazon.com, dan fitur ini otomatis akan selalu update tiap hari di halaman web Anda, tentunya jika Anda mengaktifkan fitur ini, pilihan "yes".
3. Related link widget, berbeda dari related link yang lainnya, fitur ini akan otomatis menampilkan keyword yang related dengan post Anda dan link tersebut berupa link AGC. (keren kan? :D)
4. Unlimited Colours, Anda bisa memilih warna kesukaan Anda untuk diterapkan di Zonfinder, hal ini pun sangat mudah semuanya sudah tersedia dihalaman Admin.
5. Support WP-Robot and wp zonbuilder.

Bagaimana menurut Anda? menurut saya ini sangat cocok sekali untuk Anda yang suka berburu dollar di Amazon, dan yang suka bermain AGC. klik disini untuk membeli Zonfinder Themes harganya lumayan mahal $25 atau sekitar Rp. 240.000. Lihat harga lihat juga fasilitas yang diberikan gan, menurut saya ini sebanding ko dengan kehebatan theme ini.
Namun jika Anda ingin harga yang lebih murah, bulan ini zonfinder sedang mengadakan diskon besar-besaran, lumayan nih
diskon 50% dengan memasukkan kupon code OKTVIRTA2012 ingat kupon ini hanya berlaku di bulan Oktober.
Makanya ayo buruan beli disini.

Semoga review theme Zonfinder ini bermanfaat untuk sobat. Selamat berburu dollar ya :)
Copyright © 2014 Catatan ZoeL Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved