Catatan ZoeL

Mencoba Terjun ke Dunia Amazon

https://zoelf.blogspot.com/2012/01/mencoba-terjun-ke-dunia-amazon.html

Baru kemarin saya membuat Amazon walaupun menggunakan Jasa dari seorang teman kaskus,, hehe.. Sebenarnya saya bingung dengan "mereka" (para pecinta amazon), ko bisa menghasilkan ribuan dollar $ dari amazon dengan cepat padahal komisi amazon itu terbilang kecil #kalau dibanding clickbank he,, Coba saja bayangkan Amazon memberikan komisi hanya 4% dari penjualan produk, sedangkan clickbank sekitar 70% komisi per produk. Ternyata walaupun amazon memberikan komisi yang kecil tetap saja banyak yang menggeluti amazon. Dan akhirnya saya pun ikut-ikutan terjun kedunia "hutan" Amazon yang sangat banyak digemari itu.

amazon, amazon blogspot


Berbeda halnya dengan orang-orang yang menekuni amazon sebagai penghasilan pokoknya, kalau saya sih namanya juga coba-coba hehe.. (belum terlalu berharap banyak), saya lebih seneng menekuni GA (i lov mbah gugle), bagaimanapun juga pembayaran Google Adsense terbilang mudah, soalnya pembayaran bisa dilakukan di kantor pos, bank, ataupun pegadaian yang penting bekerjasama dengan WU (Western Union). Sedangkan Amazon sangat sulit, bisa melalui cek #itu pun bakalan lama sampe rumah (biasanya memakan waktu sampe minggu bahkan bulanan).

Kalau saya punya prinsip belajarlah yang banyak dari pengalaman #mumpung masih muda hehe... Untuk itu saya coba-coba deh buat pengalaman maen Amazon, mudah-mudahan aja sih paling tidak dollar pengganti keringat saya dalam optimasi web amazonnya,, :D Sekecil apa pun yang didapat sukuri saja, toh semua rejeki manusia itu sudah ada yang ngatur tinggal bagaimana kita menjeput rejeki tersebut. Menjemput rejeki tentunya diiringi dengan usaha dan do'a.

note : sekedar sharing menghilangkan penat sejenak :)
Copyright © 2014 Catatan ZoeL Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved