Catatan ZoeL

Hosting Gratis Indonesia Terbaik

https://zoelf.blogspot.com/2011/12/hosting-gratis-indonesia-terbaik.html

idhostinger, hosting gratis terbaik, auto installer
Hosting Gratis Indonesia Terbaik ~ Hosting merupakan suatu tempat menyimpan data web kita secara online. Nah bagi sobat yang sudah memiliki blog di blogger/blogspot seperti saya tentunya tidak perlu memikirkan mengenai hostingan, disk space, bandwitch, dll. karena semuanya unlimited klo di blogspot semua ditanggung google secara gratis. Namun lain halnya dengan CMS wordpress.org yang diharuskan memiliki domain+hosting untuk membuat suatu web/blog. Jangan salah walaupun wordpress memang terkesan sulit untuk membuatnya, namun wordpress merupakan CMS yang paling SEO friendly menurut saya. Apalagi dengan dukungan ratusan plugin yang memudahkan kita untuk optimasi ataupun costumize blog/web.

Hosting Gratis Indonesia Terbaik


Jika sobat ingin mencoba menggunakan web berbasis wordpress dan semuanya ingin diproses secara gratis, sobat tidak perlu bingung karena harus menguras kocek duit sobat, karena saya punya referensi yang bagus untuk sobat yang sedang mencari hostingan gratis dan berkualitas. Selain hosting handal, hosting ini pun dihususkan untuk orang indonesia namanya idhostinger.com. Dari namanya saja "id" sudah jelaskan kalau web hosting ini dari Indonesia.

Nah kalau sobat sudah tidak sabar untuk melihat ataupun langsung mencoba kenyamanan hosting ini silahkan saja langsung menuju web hosting resminya jangan khawatir karena dijamin gratis ko.

Sebagai informasi yang akan sobat rasakan dengan menggunakan hosting ini,
Berikut adalah fitur yang ditawarkan Hosting GRATIS Indonesia :

- Disk Space 20GB dan bandwidth 100GB
- Jumlah akun tak terbatas
- PHP dan MySQL tak terbatas
- Cpanel yang mudah digunakan
- Auto script Installer seperti WordPress, Joomla, Forum dan lain-lain.
- Website Builder
- dan masih banyak lagi fitur lainnya.

DAFTAR DISINI

Dari fitur di atas terlihatkan apa yang akan sobat dapatkan? Ini merupakan web hosting gratis yang berasa hosting berbayar, apalagi dengan adanya auto installer yang memudahkan sobat untuk menginstall baik wordpress, joomla, drupal, dll. Kayanya tidak ada yang rugi kalau sobat bisa menyicipi hosting gratis Indonesia terbaik ini.
Copyright © 2014 Catatan ZoeL Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved