Catatan ZoeL

Pengalamanku Mendapat Hadiah dari idHostinger

https://zoelf.blogspot.com/2013/12/pengalamanku-mendapat-hadiah-dari.html

Sudah lama Saya mengenal idHostinger, sekitar tahun 2011-an tepatnya pada akhir tahun. Ketika itu saya yang memang seorang kaskuser, sangat senang mengunjungi thread-thread di Lounge Kaskus. Pada saat itulah saya mengenal idHostinger sob, jadi ada member yang mereview tentang hosting gratis terbaru, karena kala itu idHostinger memang merupakan Hosting gratis yang pertama kali saya tahu berasal dari Indonesia, walaupun sebenernya idHostinger merupakan anak dari perusahaan Hostinger.com.

Karena Saya memang bukan tipe orang yang suka mengumbar review demi sebuah keuntugan financial semata, namun Saya juga ingin mereview sebuah produk yang benar-benar memang berkualitas. Maka ketika mengenal idHostinger, dan mencoba beberapa fiturnya yang bisa dibilang Gokil, karena semuanya itu "GRATIS". Maka saya pun tidak segan untuk bergabung dengan program afiliasinya. Dengan senang kala itu Saya mereview beberapa keunggulan dari hosting gratis idHostinger.

Tidak disangka juga pada artikel ini yang Saya review tentang idHostinger, bisa mendapatkan 3000an lebih member baru untuk Hosting gratis idHostinger. Akhirnya saya tukarkan dengan sebuah permainan RC Helicopter, dan eng ing eng benar saja alhamdulilah, hadiah sampai ke rumah dengan selamat. Thanks idHostinger.

Foto-foto Hadia RC Helicopter dari idHostinger
Pengalamanku Mendapat Hadiah dari idHostinger

Pengalamanku Mendapat Hadiah dari idHostinger

Copyright © 2014 Catatan ZoeL Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved