Catatan ZoeL

Pengakuan Vanny Rossyane Sering Bercinta dengan Freddy di Ruang Kalapas

https://zoelf.blogspot.com/2013/07/pengakuan-vanny-rossyane-sering.html

Pengakuan Vanny Rossyane Sering Bercinta dengan Freddy Budiman di Kalapas - Seorang terhukum mati kasus bandar narkoba, Freddy Budiman, rupanya ingin benar-benar menikmati masa hidupnya. Setelah sebelumnya banyak dikabarkan Freddy Budiman kedekatannya dengan model cantik Anggita Sari, kini dikejutkan dengan kedatangan wanita lain, Venny Rossyane yang mengaku sering bercinta dengan Freddy Budiman di Ruang Kalapas.

Vanny Rossyane
"Seminggu, 3 kali. Suka gonti-ganti ruangan, ada 2 ruangan. Itu di ruangan Kalapas," kata Vanny saat wawancara dengan Retno Rinasti dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Kamis (25/7/2013)
Ternyata terpidana mati Freddy Budiman yang merupakan otak dari penyelundupan 1 juta pil ekstasi dari Sen Chen China ke Jakarta, sering dikunjungi oleh Vanny Rossyane setiap 3 kali dalam seminggu, dan tanpa ada kendala berarti.

Venny Rossyane pun mengaku jika pertemuannya dengan Freddy Budiman pun sangat mudah. Berikut ini pengakuan Vanny Rossyane :


Walaupun belum diperiksa secara resmi, terkait Kisah Vanny Rossyane Bercinta Dengan Freddy Budiman di Ruang Kalapas ini membuat Kepala Lembaga Pemasarakatan (Kalapas) Narkotika Cipinang, Thurman Hutapea dikabarkan telah dicopot dari jabatannya.
Copyright © 2014 Catatan ZoeL Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved