Catatan ZoeL

Kebaya Modern Untuk Pengantin

https://zoelf.blogspot.com/2012/05/kebaya-modern-untuk-pengantin.html

Kebaya Modern Untuk Pengantin - Kalau kita berbicara tentang fashion tidak akan ada habisnya karena begitu banyak jenis jenis fashion saat ini, terutama fashion dalam dunia wanita, seperti pakaian, rambut, tas, sepatu, celana, dl, setiap waktu selalu mengalami perubahan, dari motif ataupun bentuknya. tetapi yang paling menonjol perubahan fashionnya adalah dari pakaian, begitu banyak jenis ataupun bentuk pakaian wanita. Salah satunya yang saya posting ini mengenai Model Kebaya, dimana kebaya juga mengalami perubahan seiring waktu, dan bentuk ataupun modelnya pun bagus-bagus lebih modis dan modern, sangat cocok bagi wanita-wanita saat ini.

Jika Anda tertarik ingin mencari jenis-jenis Kebaya modern atau pun kebaya tradisional, maka pilihan yang tepat untuk Anda yaitu datang saja ke tempat Valentino Napitupulu. Memulai Usaha dari medirikan workshop pembuatan pakaian specialist seragam kantor ( banking – property ) – Hotel – Restaurant airlines dan lain-lain adalah semenjak tahun 1988 di Jakarta, sampai saat ini dari awal mendirikan usaha pembuatan pakaian seragam ini sudah lebih dari 500 perusahaan dan kantor yang Valentino Napitulu buatkan pakaian seragamnya.

Kebaya Pengantin Valentino Napitulu adalah penyedia produk-produk jenis pakaian pesta baik pakaian pesta modern maupun pakaian pesta yang tradisional. Valentino Napitulu yang berlokasi di jalan J No 14 A Asembaris ebon Baru – Tebet Jakarta Selatan ini sudah sejak belasan tahun yang lalu Valentino Napitupulu telah memenuhi kebutuhan masyarakat akan berbagai produk kebaya / baju pesta / baju kebaya.

Beberapa penghargaan juga beliau sudah raih mulai dari dalam negeri sampai luar negeri yaitu :
1. Juara 3 Lomba Merancang Busana yang diadakan oleh Pabrik Tekstil Patal Senayan.
2. Juara 1 lomba Cipta Busana Indonesia I yang didakan oleh majalah Sarinah Dan Martha Tilaar Group.
3. Finalis Hongkong Fashion week ke III di Hongkong.

Info Lebih Lanjut Anda bisa langsung untuk klik disini Kebaya Pengantin Jual Kebaya Modern Tradisional Pesta by Valentino Napitupulu
Kebaya Modern Untuk Pengantin, Pada: 11:50:00 PM
Copyright © 2014 Catatan ZoeL Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved