Catatan ZoeL

BlackBerry Curve 9320 Armstrong

https://zoelf.blogspot.com/2012/04/blackberry-curve-9320-armstrong.html

BlackBerry Curve 9320 Armstrong ~ Baru saja berhasil memasarkan BlackBerry Curve 9220 / Blackberry Davis, Research in Motion (RIM) sekarang tengah mempersiapkan generasi berikutnya, BlackBerry Curve 9320 atau disebut Armstrong.
BlackBerry Armstrong akan dirilis pertama kali di Orlando, Florida Amerika Serikat minggu depan. Perangkat tersebut adalah versi 3G dan lanjutan dari Davis.


Meski belum dirilis secara resmi, BlackBerry Armstrong ini juga merupakan penerus BlackBerry Curve 3G. Berbeda dengan BlackBerry Davis yang hanya dibekali jaringan 2G, Amstrong sudah dibekali jaringan 3G.

BlackBerry Armstrong memiliki kesamaan dengan BlackBerry Davis, yaitu sistem operasi BlackBerry 7.1, tombol khusus BlackBerry Messenger, radio FM dan baterai Lithium ion 1450 mAh. 

Dikutip dari The Verge, BlackBerry Armstrong juga menjadi satu bagian dari ponsel entry level dari RIM. Duet ponsel Curve ini disebut akan menjadi andalan bagi RIM untuk masuk pasar berkembang, salah satunya Indonesia, karena Indonesia adalah pasar penting bagi RIM. 

Dari bocoran foto BlackBerry Armstrong yang beredar, desain Armstrong ini memiliki bezel stainless steel. Model ini mirip dengan bezel yang ada di BlackBerry 8900 Javelin.


Jika Davis dirilis dengan harga Rp1,9 juta, Armstrong diperkirakan akan dibanderol sekitar Rp2,4 juta.   
Copyright © 2014 Catatan ZoeL Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved