Catatan ZoeL

Bukti Pembayaran Adf.ly

https://zoelf.blogspot.com/2011/12/bukti-pembayaran-adfly.html

Bukti Pembayaran Adf.ly

Bukti Pembayaran Adf.ly ~ Sepertinya untuk mengetahui apa itu adf.ly dan bagaimana kerjanya saya tidak perlu membahasnya lagi karena saya sudah pernah sharing di artikel terdahulu (baca : Cara Mudah Dapat Dollar dari Adf.ly). Sekarang saya hanya mau share tentang terbuktinya menghasilkan dollar dari adf.ly. Adf.ly sendiri akan membayar membernya jika total dollar yang sudah kita kumpulkan telah mencapai lebih dari $5. Walaupun sedikit yang saya terima tapi alhamdulilah untuk mengisi kekosongan paypal saya, he,,

Berikut screenshot pembayaran adf.ly :

payment proof adf.ly, adf.ly

Dengan adanya bukti pembayaran dari adf.ly di atas, artinya sobat tidak perlu ragu untuk mencobanya juga, karena saya jamin adf.ly 100% membayar (saya sendiri sudah membuktikannya). Kalau untuk sobat yang belum mencobanya, silahkan segera daftarkan disini (gratis ko!!)
Bukti Pembayaran Adf.ly, Pada: 9:20:00 PM
Copyright © 2014 Catatan ZoeL Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved